Friday, April 17, 2009

Jangan Pernah Berhenti


Istiqomah di jalan dawah adalah suatu keniscayaan. Hal ini akan senantiasa kita lihat tatkala kita menyadari bahwa kereta dawah ini akan jalan dengan atau tanpa kita. Ia akan terus mealju dari satu terminal ke terminal yang lain untuk menurunkan dan menanpung penumpang dan para pekerja dawah ini. Selalu akan ada orang yang berguguran tetapi akan sealalu ada juga orang yang akan menggantikan orang yang gugur tersebut.

Jalan dawah ini senantiasa akan menjadi kebutuhan bagi dainya. Jalan ini akan senantiasa menjadi jalan pemicu bagi pemilihnya. Jalan dawah ini akan senatiasa menjadi bunga bagi kehidupan pembawanya. Dan jalan dawah ini akan senatisa menjadi baju yang akan di pakai kemanapun ia berjalan bagi pemakainya. Sungguh sangat indah dan tak mau kita tinggalkan tatkala kita melihat keindahan Islam dalam jalan dawah ini. Melalui jalan dawah inilah, kita akan senantisa mampu melihat nikmat yang sangat luar biasa yang diberikan oleh Allah.
Jalan dawah ini memberikan kedewasaan atas kesulitan di dalamnya. Jalan dawah ini mengajarkan pengorbanan bagi perjuangan di dalamnya. Jalan dawah ini memberikan kepekaan terhadap ukhuwah di dalamnya dan jalan dawah ini memberikan dunia ketika akhirat orientasinya.
Saudaraku, janganlah pernah berhenti dalam jalan dawah ini tatkala kita belum melihat ujung dari jalan dawah ini, seperi yang telah dijanjikan oleh Allah... Jangan saudaraku jangan pernah berhenti.


Comments :

0 comments to “Jangan Pernah Berhenti”

Post a Comment

Followers

 

Copyright © 2009 by Bang Agus Supriatna